Download Logo Vector 72 Tahun Peringatan HUT RI Kemerdekaan Indonesia Format CDR CorelDraw

Download Logo Vector 72 Tahun Peringatan HUT RI Kemerdekaan Indonesia Format CDR CorelDraw

Logo Tags

2017 genap 72 tahun Indonesia Merdeka. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemerintah selalu mengeluarkan logo baru peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia.

HUT RI ke-72 mengangkat tema “Kerja Bersama”. Sedangkan logo resmi peringatannya berupa angka 7 yang dirangkul oleh angka 2, serta tulisan “Indonesia Kerja Bersama”.

Download Vector Logo 72 Tahun Peringatan HUT RI Kemerdekaan Indonesia

Berikut ini beberapa keterangan hal yang berkaitan dengan tema dan penggunaan logo 72 tahun Indonesia Merdeka tersebut:

Kebersamaan merupakan prinsip dasar masyarakat Indonesia dalam berkehidupan berbangsa. Gotong royong merupakan manifestasi konkrit dari semangat kebersamaan antar-masyarakat dalam bahu-membahu dan tolong-menolong.

Angka 7 pada logo merupakan simbolisasi dari sebuah anak panah yang menyerong ke arah kanan atas. Hal tersebut melambangkan dinamisme pembangunan yang berorientasi ke masa depan positif.

Letak dan posisi angka 2 pada logo yang terlihat merangkul angka 7 merupakan perlambangan dari asas kebersamaan dalam bekerja membangun Indonesia dan mencapai target yang telah direncanakan.

Bentuk angka 2 juga merepresentasikan bentuk bendera Indonesia yang terdiri dari dua bagian, yaitu merah dan putih.

Slogan KERJA BERSAMA menunjukkan pendekatan yang bersifat merangkul dan juga memperlihatkan asas kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik.

BERSAMA KERJA menunjukkan ajakan untuk bersama-sama bekerja membangun kemajuan Indonesia dan mencapai target yang telah direncanakan.

Struktur logo terdiri dari logogram (72th) dan logotype (INDONESIA KERJA BERSAMA). Dalam pemakaiannya tidak dapat berdiri sendiri antara logogram dan logotype, jadi harus dipakai dalam sebuah kesatuan yang utuh.

Panduan lengkap tentang penggunaan tema dan logo HUT RI ke-72 tahun, silakan download melalui link di bawah ini: Download Logo 72 Tahun Peringatan HUT RI Kemerdekaan Indonesia[klik]

Untuk dalam bentuk Vector Silahkan Download diDownload Logo Vektor 72 Tahun Peringatan HUT RI Kemerdekaan Indonesia Format CDR CorelDraw


Premium Logo Service

Access to a more complete collection of PREMIUM stock photos now