Logo HUT RI Ke-78 Vector, JPEG, PNG, dan Jenis File Lainnya

Logo HUT RI Ke-78 Vector, JPEG, PNG, dan Jenis File Lainnya

Logo Tags

 


HUT RI ke-78 merilis tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju" yang menginspirasi semangat perjuangan bersama dalam mencapai kemajuan dan pembangunan. Logo HUT RI ke-78 menampilkan elemen tongkat estafet, menggambarkan kolaborasi dan gotong royong seluruh elemen bangsa. Angka 7 berbentuk arah panah ke atas menandakan semangat maju dalam pembangunan, sementara lima garis melengkung melambangkan lima sila dalam Pancasila sebagai landasan negara.

Logo ini juga mengandung simbol tanggung jawab bersama dan keberlanjutan pembangunan, melalui garis-garis yang tak terputus. Indonesia diharapkan menjadi kekuatan global yang kompetitif dengan fokus pada kesejahteraan rakyat dan pengembangan SDM unggul.

HUT RI ke-78 mengajak semua elemen bangsa untuk menyatukan visi dan tekad dalam mencapai Indonesia Maju. Semangat estafet yang mencerminkan kolaborasi, harmoni, dan kebersamaan adalah kunci kesuksesan dalam meraih cita-cita bersama. Dengan semangat "Terus Melaju untuk Indonesia Maju", mari kita bersatu, atasi rintangan, dan bawa Indonesia menuju masa depan gemilang. Perayaan ini mengingatkan pentingnya tanggung jawab bersama dalam pembangunan berkelanjutan untuk kemajuan Indonesia di tingkat global.


Premium Logo Service

Access to a more complete collection of PREMIUM stock photos now